Saturday, December 30, 2017

Mudahnya Menjual desain logo dan mencari client dengan the graph

Urusan pemasaran memang sangat sulit, kdang mencari 1 client atau pembeli itu bisa membuat kita frustasi, kita yang bekerja sebagai desainer logo, perlu belajar mengenai tehnik-tehnik pemasaran, yang mana bisa kita pergunakan untuk menjual densain logo yang kita ciptakan lebih cepat terjual.

Ada beberapa langkah untuk menjual desain logo, dari membuat situs portofolio desain logo, signup di situs seperti dribble, stocklogo dll, bahkan dengan membuat fanspage facebook kemudian kita sahre-share di group.

Namun jika dengan beberapa langkah diatas belum bisa maksimal, mungkin kamu erlu mencoba membuat target pasar yang lebih terarah, lalu bagaimana caranya.

Mudahnya mencari target pasar desain logo yang lebih terarah

Sekarang ada The Graph, apa itu the graph, the graph adalah sebuah extensi yang di instal pada perambah sperti google chrome atau mozilla, dengan the graph kamu bisa menentukan target pasar desain logo yang lebih terarah.

Mudahnya Menjual desain logo dan mencari client dengan the graph


The graph bisa menentukan negara, minat, usia, grup dll. ada kolom-kolom yang bisa kamu isi sesuai target yang kamu cari.

Misal kamu ingin menjual desain logo finance and investment, maka dengan tool the graph kamu bisa mengisi kolom "need logo" kemudian kamu tentukan waktunya, misal kamu tentukan "today". jadi pada hari itu juga jika ada yang post dengan kalimat "need logo" kamu bisa langsung inbox beberapa akun facebook yang mempost "need logo".

intinya adalah, dengan the graph kamu bisa mencari keyword, informasi terkait yang kamu butuhkan, client, dan bahan postingan untuk meningkatkan pengunjung blog jual desain logo kamu.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon